Print

Sosialisasi Permendikbud Tentang Kurikulum PAUD

Bagikan posting

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Tim Penggerak PKK Kota Pontianak, melalui Pokja II bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Pontianak, menyelenggarakan Sosialisasi Permendikbud RI Nomor 146 Tahun 2014 Tentang Kurikulum 2013 PAUD bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Pontianak pada Sabtu (19/9).

Acara Sosialisasi tersebut, dibuka secara resmi oleh Ny. Hj. Lismaryani Sutarmidji, Ketua TP PKK Kota Pontianak yang didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Pontianak Ny. Dra. Hj. Yanieta Arbiastutie, MM, M.Sc, Apt, pengurus PKK Kota Pontianak dan dihadiri oleh seluruh Tutor PAUD se- Kota Pontianak. Dalam sambutannya, Lismaryani mengharapkan kepada seluruh Tutor PAUD agar dapat mengimplementasikan Permendikbud tersebut kedalam kurikulum PAUD yang menjadi binaan PKK. Sri Mursalina, S.Pd selaku Kasi Bina PAUD Diknas Kota Pontianak yang mewakili seluruh Tutor PAUD Kota Pontianak mengatakan bahwa, pesan Ketua TP PKK Kota Pontianak yang menginginkan agar PAUD binaan PKK segera melaksanakan kurikulum 2013 akan diimplementasikan melalui program-program yang telah disusun oleh Seksi Bina PAUD Diknas Kota Pontianak. Mursalina juga mengharapkan agar posyandu permanen yang ada di Kota Pontianak ini juga dapat digunakan untuk kegiatan PAUD sehingga juga menjadi POSPAUD. Selain itu yang menjadi kendala PAUD di Kota Pontianak ini karena beljm memiliki Nomor Induk, sehingga diperlukan kerjasama dengan TP PKK Kelurahan untuk mendata kembali jumlah PAUD yang ada di wilayahnya masing-masing untuk diverifikasi sehingga bisa diberikan nomor induk, ujar Mursalina menutup pengantarnya.