Print

Peringatan HKG PKK Ke-44 Tingkat Kota Pontianak

Bagikan posting

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn

Foto : Penyerahan Tumpeng pada Pengurus Senior
         TP PKK Ibu Hj. Zahara

Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 44 tahun 2016 yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Walikota Pontianak, pada (05/4/2016) berjalan lancar dan sukses. Seluruh pengurus TP PKK Kota Pontianak terlibat dan mendukung penuh rangkaian acara seremonial yang ada. Acara yang dihadiri oleh walikota Pontianak, Kepala SKPD, Camat, Ketua Organisasi Wanita, dan tidak ketinggalan seluruh ketua TP PKK Kecamatan juga TP PKK Kelurahan se- Kota Pontianak.

Tema peringatan HKG ke 44 kali ini “Dengan HKG PKK ke 44 Tahun 2016 Kita Wujudkan Kinerja Gerakan PKK Melalui Penguatan Dasawisma”. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang Hj. Lismaryani Sutarmidji berharap TP PKK di Kota Pontianak segera menindaklanjuti arahan juga harapan Ketua Umum TP PKK Pusat, yakni pada momentum peringatan HKG PKK Tim Penggerak PKK berupaya keras untuk memperkuat kelompok Dasawisma yang merupakan ujung tombak gerakan PKK termasuk didalamnya dengan memberi perhatian kepada kader-kadernya untuk melaksanakan seluruh program pokok PKK. Khususnya di dalam pemberdayaan masyarakat guna membantu tugas pemerintah dalam upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga yang maju, mandiri, sejahtera dan berdaya saing.

Rangkaian puncak peringatan HKG 44 di Kota Pontianak juga ditandai dengan pemberian penghargaan dan apresiasi kepada para Pembina TP PKK Kecamatan serta Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Pontianak. Serta penyerahan hadiah lomba yang telah digelar TP PKK Kota Pontianak terkait 10 Program Pokok PKK. Juga dibacakan pula sejarah singkat Gerakan PKK.